Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Menindak lanjuti laporan Hasil Evaluasi, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho laksanakan rapat koordinasi dan monitoring Tim Pembangunan Zona Integritas.

Menindak lanjuti laporan Hasil Evaluasi, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho laksanakan rapat koordinasi dan monitoring Tim Pembangunan Zona Integritas.

Kota Jantho – Hari Senin, tanggal 29 Maret 2021, Mahkamah Syar’iyah Jantho mengadakan rapat Monitoring Evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Pegawai maupun staf di Mahkamah Syar’iyah Jantho yang bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Jantho. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Jantho, Ervy Sukmarwati, S.H.I., M.H.

Rapat Monitoring Evaluasi Zona Integritas diadakan secara berkala sejak Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho mencanangkan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Mahkamah Syar’iyah Jantho sejak tanggal 20 Agustus 2018. Pengawasan secara konsisten dan terukur tersebut sebagai bentuk komitmen dan keseriusan aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho dalam membangun Wilayah Zona Integritas.

Dalam kata sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho, Siti Salwa, S.H.I., M.H., yang juga bertindak sebagai Penanggung Jawab Pembangunan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Jantho menyatakan bahwa Mahkamah Syar’iyah Jantho merupakan lembaga negara bidang yudikatif yang berorientasi pada sektor pelayanan publik, oleh karenanya kepuasan masyarakat dan pelayanan yang prima serta bersih dari praktik Korupsi kolusi dan nepotisme menjadi prioritas utama yang harus tertanam dalam bersikap dan bertindak bagi seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Selain itu, dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas ini juga menindaklanjuti Laporan Hasil Evaluasi ( LHE ) yang merupakan catatan dari Evaluator Tim Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas, Bapak Sodikin, Kabag Perencanaan dan Keuangan pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia mengenai eviden dan dokumen data dukung yang harus dilengkapi oleh satuan kerja Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Dalam akhir sesi rapat evaluasi, Ketua Pembangunan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Jantho, Ervy Sukmarwati, S.H.I., M.H., menghimbau agar seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho saling bahu membahu bekerja dalam menyukseskan pembangunan wilayah Zona Integritas, karena yang dibutuhkan adalah tim yang solid dan kompak untuk mewujudkan wilayah Zona Integritas pada lingkungan Mahkamah Syar’iyah Jantho, karena hanya gerak langkah bersama keberhasilan ini bisa kita raih, tanpa kerja sama yang cerdas, semangat yang tanpa henti untuk terus bekerja secara ikhlas, maka Predikat Wilayah Zona Bebas Korupsi adalah sebuah keniscayaan bagi kita. Tutur Ervi dalam penutupan rapat tersebut. (PM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× chat kami