Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Mahkamah Syar’iyah Jantho mengikuti Dzikir dan Doa Bersama Milad Mahkamah Syar’iyah Aceh ke 19

Mahkamah Syar’iyah Jantho mengikuti Dzikir dan Doa Bersama Milad Mahkamah Syar’iyah Aceh ke 19

Kota Jantho – Seluruh jajaran aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho mengikuti Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Milad Mahkamah Syar’iyah Aceh ke 19 pada hari Senin, tanggal 09 Agustus 2021 via Zoom Meeting.

Agenda Dzikir bersama dalam rangka Milad Mahkamah Syar’iyah Aceh me 19 dilaksanakan secara virtual tanpa kerumunab dengan harapan dapat memutus penyebaran Covid 19.

Seluruh jajaran aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho sangat antusias mengikuti Dzikir dan Doa Bersama Milad Mahkamah Syar’iyah Jantho di ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Jantho. Agenda Zikir dan Doa Bersama yang dipimpin secara virtual oleh Bapak Zahrul Bawady, Lc dan Novan Satria, S.Sy  berjalan dengan khidmat dan penuh penghayatan.

“Alhamdulillah, aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho dapat mengikuti Dzikir dan doa bersama pada hari ini dalam rangka Milad Mahkamah Syar’iyah Aceh ke 19. Kami selaku bagian dari Mahkamah Syar’iyah Aceh mengharapkan semoga Dzikir yang kita haturkan dan doa yang kita panjatkan diijabah oleh Allah dengan kejayaan Mahkamah Syar’iyah serta kematangan para hakimnya dalam menegakkan keadilan.” Papar Siti Salwa, S.H.I, selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× chat kami