Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Badan Pengawasan Mahkamah Agung, Undang Mahkamah Syar’iyah Jantho untuk kegiatan Entry Meeting Pembangunan Zona Integritas.

Badan Pengawasan Mahkamah Agung, Undang Mahkamah Syar’iyah Jantho untuk kegiatan Entry Meeting Pembangunan Zona Integritas.

Jantho – Aceh Besar. Mahkamah Syar’iyah Jantho sebagai salah satu satuan kerja dibawah Mahkamah Agung yang mengikuti program zona integritas, pada hari Senin 22 Maret 2021, telah diundang oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung untuk mengikuti kegiatan Entry Meeting – Desk Evaluation Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas ( PMPZI ).

Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung Dwiarso Budi Santiarto dalam sambutan pembukaan menyampaikan bahwa penilaian mandiri pembangunan zona integritas dari semua satker untuk tahun 2021 Bawas Mahkamah Agung akan benar benar melakukan penilaian terhadap dokumen dan peninjauan kelapangan, tidak ada lagi toleransi atau dispensasi, kita berharap semua satker yang mengikuti Zona Integritas Mahkamah Agung 2021 semuanya mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi, karena semua unit harus bergerak untuk melayani itulah esensi dari Zona Intergitas ujar kabawas sembari mengakhiri kata sambutannnya.


Kegiatan Zoom Meeting yang dilakukan secara Video Conference diikuti oleh Ketua, wakil ketua dan seluruh Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) Mahkamah Syar’iyah Jantho, dibantu Arief Dalimunthe selaku admin Informasi dan Teknologi.
Para Supervisor Evaluator Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) akan melakukan evaluator secara interaktif, jadi semua indikator pada semua area yang dievaluasi oleh evaluator harus menjadi perhatian semua satker yang mengikuti program Zona Integritas, ujar Muhammad Anis SE, Ak, CA, M.Ak Sekretaris Badan Pengawasan Mahkamah Agung.(ERV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× chat kami