Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Bagi-Bagi Paket vitamin Covid, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho himbau seluruh aparatur terapkan prokes dan menjaga imun tubuh selama beraktivitas

Bagi-Bagi Paket vitamin Covid, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho himbau seluruh aparatur terapkan prokes dan menjaga imun tubuh selama beraktivitas

Kota Jantho, Senin, 22 Juni 2021 , Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho membagikan Paket vitamin pencegahan Covid-19 kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Ketika jam kerja, tampak Kasubbag. Umum dan Keuangan, Zuldiaty, S.H. didampingi seorang staf berkeliling mengunjungi meja kerja Aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho. Beliau membawa beberapa Paper Bag dan membagikannya kepada pegawai atau staff yang dikunjunginya. “Mahkamah Syar’iyah Jantho telah menyiapkan 35 Paket yang dibungkus dengan Paper Bag dan berisikan 2 (dua) botol UC 1000, 1 (satu) kaleng susu Bear Brand, Minyak Kayu Putih, 6 (enam) tablet Vicee 500, Hand Sanitizer, dan 2 (dua) lembar masker earloop. Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho berinisiatif membagikan paket tersebut untuk menjaga kondisi Aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho tetap prima selama menjalankan tugasnya,” Papar Kasubbag. Umum dan Keuangan, Zuldiaty, S.H. ketika ditemui oleh tim sedang membagikan paket di ruangan Hakim pada lantai 2 Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho, Siti Salwa, S.H.I., juga memaparkan bahwa awal mula muncul iinisiatif untuk membagikan paket tersebut mengingat data persebaran covid-19 di Aceh Besar semakin meningkat dan tingginya beban pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho. “Alhamdulillah, saat ini tidak ada aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho yang dinyatakan positif covid-19 dan semoga kondisi ini tetap bertahan hingga kita dinyatakan bebas dari virus tersebut. Selain itu, diharapkan dengan adanya pembagian paket ini, aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho dapat menjaga imun tubuhnya dan selalu menerapkan protokoler kesehatan dalam setiap aktivitas.” Tutur Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho, Siti Salwa, S.H.I.

Mahkamah Syar’iyah Jantho telah melakukan vaksinasi massal kepada Aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho pada hari kamis, tanggal 17 Juni 2021. Upaya pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh Mahkamah Syar’iyah Jantho. Semoga dengan segala hal yang telah diusahakan dapat memutus mata rantai persebaran covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× chat kami