Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Setelah Sekian Lama Kosong, Alhamdulilah Ruang Wakil Ketua MS Janto Terisi Kembali

Setelah Sekian Lama Kosong, Alhamdulilah Ruang Wakil Ketua MS Janto Terisi Kembali

MS- Jantho 27 Agustus 2020

Mahkamah Syar’iyah Jantho pada hari Rabu tanggal 27 Agustus 2020 melaksanakan acara  pelantikan dan mengambil Sumpah Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho yaitu Ibu Ervy Sukmarwati, S.H.I.,M.H. yang sebelumnya sebagai Hakim Pengadilan Agama Kisaran, selama ini Mahkamah Syar’iyah jantho terjadi kekosongan Wakil ketua setelah ditinggalkan oleh Ibu Heni Nurliana ,S.Ag.,M.H menjadi Ketua  Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Dan sekarang Ibu  Heni Nurliana ,S.Ag.,M.H juga telah pindah tugas sebagai Ketua  MS Kuta Cane yang dilantik oleh Ketua MS Aceh bersamaan dengan Pelantikan Ketua MS Jantho yang baru Ibu Siti Salwa,S.H.I,M.H. menggantikan  Ibu  Heni Nurliana ,S.Ag.,M.H.

Prosesi Pelantikan yang dipusatkan di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Jantho, itu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid – 19 yakni menjaga jarak (physical distancing) dan memakai masker.  Acara dimulai pada pukul 11.20 WIB turut dihadiri oleh seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Jantho, pelantikan dan pengambilan sumpah diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho, dan dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan Pakta Integritas.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho  Ibu Siti salwa,S.H.I.,M.H pada Hari Kamis tanggal 27 Agustus  2020 resmi  melantik Wakil Ketua  baru Mahkamah Syar’iyah Jantho Ibu Ervy Sukmarwati, S.H.I.,M.H. Setelah Pengambilan Sumpah dan Pelantikan, Ketua MS Jantho memberikan  arahan dan bimbingan dan juga Ketua mahkamah syar’iyah Jantho mengajak semua pegawainya untuk bekerjasama dalam melaksanakan tugas saling membantu, dan bekerja sama yang baik, dengan pelantikan wakil Ketua yang baru ini diharapkan lebih bersinergi dimasa-masa yang akan datang untuk menyukseskan MS. Jantho

Setelah berakhir acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan kata perkenalan dari Wakil Ketua  yang baru dilantik, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepad Ibu Ervy Sukmarwati, S.H.I.,M.H.  yang dimulai oleh Ketua MS Jantho,  dan dilanjutkan Hakim dan seluruh Pegawai   MS Jantho. “demikian” ZKL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*