Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Pimpin Apel Perdana tahun 2022, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho Tegaskan Tahun ini Saatnya Kita Wujudkan Kinerja Terbaik.

Pimpin Apel Perdana tahun 2022, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho Tegaskan Tahun ini Saatnya Kita Wujudkan Kinerja Terbaik.

Jantho, 03 Januari 2022. Mengawali kegiatan rutin di Senin pertama bulan Januari tahun 2022 seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Jantho mengikuti apel pagi di halaman kantor Mahkamah syar’iyah Jantho. Apel dipimpin oleh Bahrun Fuadi, S.H dengan pembacaan visi – misi Mahkamah Agung Republik Indonesia serta motto Mahkamah Syar’iyah Jantho serta 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Syariyah Jantho dibacakan oleh Ardiyansyahputra, serta protokoler yang tugaskan Annisa Oktaninggrum, yang didukung oleh staff Informasi dan Teknologi Arif Khairul Dalimute, S. Kom.

Ketua Mahkmah Syar’iyah Jantho , Siti Salwa, S.H.I., M.H, Yang menjadi Pembina apel tersebut dengan beberapa arahan yang disampaikan seperti memberikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Jantho, semoga ditahun 2022 dapat saling bersinergi dan bertekad untuk berubah lebih baik untuk kemajuan Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Siti Salwa mengingatkan kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho untuk melakukan perubahan semaksimal mungkin di tahun 2022 ke arah yang lebih baik lagi dengan cara meninggalkan hal hal yang tidak baik, dalam amanatnya Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho juga mengingatkan petugas PTSP untuk menerapkan budaya 5S (salam, senyum, sapa, sopan, santun).

Siti Salwa mengungkapkan agar seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho membuka lembaran di tahun baru 2022 dengan terus meningkatkan loyalitas dan kedisiplinan serta memperhatikan pekerjaan-pekerjaan yang harus segera diselesaikan pada awal tahun 2022. Jadikanlah tahun 2022 sebagai tahun penuh motivasi untuk menjaga kualitas kinerja dan pelayanan untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna layanan yaitu para pencari keadilan, Semoga dengan kita berada di tahun baru ini kita terus sehat, tetap semangat dan terus mengasah dan belajar serta berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ungkapnya.
Selain itu, Ketua Mahkmah Syar’iyah juga  mengungkapkan agar tahun 2021 dijadikan sebagai bahan “muhasabah”, mengevaluasi diri dan pelajaran untuk dapat diambil hal-hal yang terbaik dan yang buruk hendaknya ditinggalkan untuk peningkatan kinerja aparatur pada tahun 2022 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*