Update Berita
Home » Berita MS Jantho » MAHKAMAH SYAR’IYAH JANTHO GELAR SEREMONIAL PENGANTAR ALIH DAN PERPISAHAN PURNA BAKTI TUGAS

MAHKAMAH SYAR’IYAH JANTHO GELAR SEREMONIAL PENGANTAR ALIH DAN PERPISAHAN PURNA BAKTI TUGAS

Jumat, tanggal 11 Juni 2021, Mahkamah Syar’iyah Jantho mengadakan acara pengantar alih tugas sekaligus perpisahan untuk Yusnardi, S.H., M.H., menjadi Hakim pada Mahkamah Syar’iyah Sigli, Abdul Hadi, S.H., menjadi Panitera Muda Hukum pada Mahkamah Syar’iyah Kutacane serta Drs. Zulkifli Syakubat, Panitera Muda Jinayat dan Zulkifli, S.H., yang telah memasuki masa purnabakti. Kegiatan diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho.

“Disetiap pertemuan pastilah ada perpisahan dan hal ini bukan hal yang langka bagi kita aparatur Mahkamah Agung RI, kami seluruh keluarga Mahkamah Syar’iyah Jantho mengantar Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H dan Bapak Abdul Hadi, S.H., meskipun dengan hari berat namun kepindahan tugas ini merupakan gerbang promosi bagi keduanya oleh karena itu kami ikut merasa bangga dan bahagia. Serta teruntuk Bapak Drs. Zulkifli Syakubat dan Zulkifli, S.H., terima kasih untuk semua karya dan dedikasinya, semoga bapak selalu sehat dan dalam perlindungan Allah. SWT,” tutur Ervy Sukmarwati, S.H.I., M.H., Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho dalam sambutannya.

Kegiatan pun diakhiri dengan pemberian kenangan-kenangan, foto bersama dan santap siang dengan suasana penuh riang gembira dan rasa kekeluargaan dengan ditemani udara siang hari Kota Jantho yang menghangatkan hati. (FDL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× chat kami