Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Bertindak Sebagai Pembina Apel, Ini arahan Hakim Fadlia

Bertindak Sebagai Pembina Apel, Ini arahan Hakim Fadlia

Jantho 17/01/2022. Aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho kembali melaksanakan apel rutin setiap Senin pagi. Dan pada apel hari Senin tanggal 17 Januari 2022 yang menjadi pembina Apel dipagi hari ini salah satu Hakim Mahkamah Syar’iyah Jantho yaitu ibu Fadhlia, S.Sy, M.H Apel tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat baik Pejabat Struktural maupun Fungsional, Pegawai PPNPN serta para Mahasiswa/i PKL UIN Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh .

Kegiatan apel khususnya apel senin pagi merupakan langkah awal untuk memulai bekerja serta untuk memberikan motivasi bagi pegawai Mahkamah syar’iyah Jantho dalam memulai aktifitas pekerjaannya. Ujar Fadlia S.Sy M.H sebagai pembina apel. Suhaimi bertindak sebagai komandan apel, Protokoler Mawarni dan pembaca visi Misi, motto serta 8 (delapan ) Nilai utama Mahkamah Agung di bacakan oleh fajri.

Dalam amanatnya Fadhlia Menyampaikan bahwa di tahun 2022 ini Mahkamah Syar’iyah Jantho kemungkinan besar perkara yang akan masuk melebihi tahun sebelumnya, untuk itu Fadhlia berharap kepada semua Panitera pengganti untuk lebih siap, tanggap, dan cepat untuk penyelesaian Berita Acara Sidang (BAS).

Fadhlia juga menyampaikan terimaksih kepada semua panitera Pengganti yang telah menyelesaikan semua berita acara sidang perkara tahun 2021, Diakhir amanatnya, Fadhlia juga meyampaikan kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Jantho untuk selalu menjaga Kesehatan, semoga kita dapat melayani para pencari keadilan di mahkmah Syar’iyah Jantho ini dengan baik, sebagaimana dengan Motto kita, ‘’RAMAH’’ Responsif , Amanah, Melayani, Akuntabel dan Humanis, Semoga kelak Lelah kita menjadi Lillah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*