Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Awal Tahun, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho Lakukan Pembinaaan bagi Pegawai PPNPN

Awal Tahun, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho Lakukan Pembinaaan bagi Pegawai PPNPN

Senin, 03 Januari 2022. Rangkain kegiatan beragam dilaksanakan oleh Pimpinan Satuan Kerja Mahkmah Syar’iyah Jantho di hari pertama pada awal tahun baru 2022, salah satu agenda penting di antaranya adalah diadakan penandatangan Perjanjian Kerja dan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) .

Kegiatan dimaksud dilaksanakan di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Jantho pada pukul 14:15, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan turut serta Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Jantho. Dra Mainurmawati memimpin kegiatan pembinaan, penanda tanganan perjanjian Kerja dan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan satuan kerja Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Kegiatan Pembinaan, Pengarahan dan Penyerahan Surat Keputusan ini merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya dilaksanakan Evaluasi Kinerja kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Bulan Desember 2021. Sebelum  acara penyerahan Surat Keputusan kepada PPNPN dimulai, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho Siti Salwa, S.H.I., M.H memberi arahan dan bimbingan serta petunjuk kepada seluruh PPNPN.

Siti Salwa, menyampaikan kabar gembira untuk tahun ini bahwa tenaga PPNPN mendapat tambahan honorarium, ini merupakan suatu rahmat yang harus kita syukuri, dan pada kesempatan itu juga, ibu Siti Salwa berpesan, Jangan pernah coba coba bermain dengan pihak berpekara, jangan coba coba jadi calo pihak yang berperkara karena hal tersebut termasuk pencegahan gratifikasi, Korupsi Kolusi dan Nepotisme, jika hal itu terjadi  pihak pimpinan tidak akan segan segan akan mengambil tindakan tegas dengan memberi sanksi tanpa dispensasi sedikitpun, Selain itu Ketua Mahkmah Syar’iyah Jantho melalui Sekretaris Mahkamah Syriyah Jantho mengingatkan untuk melakukan Evaluasi kepada PPNPN dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan sekali.

Diakhir pembinaan  ibu Siti salwa, S.H.I., M.H juga mengucapkan Selamat Bekerja Bapak/ Ibu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan dalam melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan rasa Tanggung jawab yang tinggi (Fajri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*