Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Awal Tahun 2022, ASN Mahkamah Syar’iyah Jantho, Tanda Tangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Awal Tahun 2022, ASN Mahkamah Syar’iyah Jantho, Tanda Tangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Jantho, 03 Januari 2022. Mengawali lembaran kerja pertama di awal Tahun 2022 Mahkamah Syar’iyah Jantho, pada hari Senin tanggal 03 Januari 2022 melaksanakan Penadatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, yang dilaksanakan di hall lobby Mahkamah Syar ‘iyah Jantho, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho Siti Salwa, SH.I.,M.H, turut didampingi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho diikuti oleh Para Hakim, dan Pejabat Struktural serta Fungsional dan seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Rangkaian Kegiatan di awali dengan membaca Basmalah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh M. Raihan, S.Ag., S.H., M.H dan sambutan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho.

Siti Salwa, S.H.I., M.H, selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho dalam sambutannya berterimaksih kepada seluruh Aparatur Mahkmah Syar’iyah Jantho atas kinerjanya di tahun 2021, meskipun ada pengaduan dan laporan, namun tidak ada keterkaitannya dengan pelanggaran Pakta Integritas yang telah ditandatangani di awal tahun 2021, meskipun demikian Ketua Mahamah Syar’iyah Jantho berharap, pada tahun 2022 ini kita lebih meningkatkan kinerja kita sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing. Insya Allah ditahun 2022 kita akan berkerja dengan target “ zero resiko “ untuk melahirkan kerja cerdas berkualitas dan berintegritas, tentu dengan penanda tanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini adalah ikhtiar untuk menghadirkan sikap dan perilaku yang jauh dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme dan melaksanakan tugas sesuai yang sudah diperjanjikan, Ujar Siti Salwa.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas yang di pimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho dan diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara, Kegiatan ini merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atas komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mewujudkan birokrasi bersih dalam melayani pencari keadilan serta bebas dari korupsi dengan berorientasi pelayanan prima. Selesai Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022, acara ditutup dengan foto bersama. ( Fajri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

× Chat Kami