Update Berita
Home » Berita MS Jantho » Amanat Apel, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Jantho Ingatkan Urgensinya Kekompakan

Amanat Apel, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Jantho Ingatkan Urgensinya Kekompakan

Senin, 10 Januari 2022. Rutinitas sebagimana biasanya setiap Hari Senin pagi Mahkamah Syar’iyah Jantho mengawali kegiatan aktifitas perkantoran dengan melaksanakan apel pagi di halaman kantor Mahkamah Syar’iyah Jantho, Apel dipimpin oleh Bahrun Fuadi, SH, dan Ardian Syahputra, Amd bertindak sebagai MC, dan Edyansyah Putra sebagai pembaca Visi Misi, Motto dan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung.

Sementara Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Jantho (Dra. Mainurmawati, sebagai  pembina Apel Dalam amanatnya mengatakan, baik itu bagian kepaniteraan maupun di kesekretariatan masing masing kita mempunyai Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) yang tidak terlepas dari keutuhan satu badan pengadilan, maka dari itu mari sama sama kita bekerja dan bertanggung jawab atas apa yang telah menjadi tanggung jawab kita masing masing dengan tidak saling menyalahkan satu sama lain untuk kemajuan satker yang kita cintai ini.

Mainurmawati yang akrabnya disapa Ibu Mai, juga tidak bosan bosannya selalu mengingatkan kepada seluruh pegawai dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Jantho untuk selalu mengisi absen setiap hari, baik itu absen datang, absen pulang maupun absen Apel. Menutup amanatnya beliau menyampaikan tetap semangat, jaga kekompakan, jaga kesehatan dan selalu menjadi pribadi yang baik, rendah hati dan ber akhlakul karimah, semoga kita semua mendapat Ridha Ilahi dalam menjalankan amanah yang telah dititipkan kepada kita masing masing. ( Fajri )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*